Let us to learn Forex trading on Marketiva. Earned dollars in the Global market.

Powered by Blogger.

Popular Posts

25 April 2008

Pertanyaan awal yang perlu Anda jawab?

Sebagaimana kita tahu bahwa dalam dunia investasi khususnya Trading adalah High Profit dan High Loss, dimana dalam sekejap dana yang kita investasikan akan berlipat ganda dan dalam sekejap pula dana yang kita investasikan akan habis / rugi / loss. Sebelum membahas lebih jauh, ada beberapa pertanyaan yang perlu Anda jawab, yaitu :

Apakah Anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan?

Apakah Anda ingin mendapatkan penghasilan di rumah dengan melakukan trading?

Apakah Anda merasa bisa memprediksikan perilaku pasar?

Ada satu fakta yang tidak mengenakkan bagi Anda yang mencoba untuk melakukan trading, yaitu bahwa 90% trader mengalami kebangrutan saat mengawali aktivitas trading mereka. Mungkin Anda berfikir untuk apa bertrading jika faktanya demikian. Maka dari itu Anda harus banyak belajar dan belajar tentang Trading. Dengan pembelajaran diharapkan Anda dapat dengan paham membaca pergerakan mata uang yang Anda tradingkan.


Sebetulnya tujuan anda dalam trading harus realistis, yaitu ketika Anda melakukan trading harus sesuai dengan kapabilitas Anda. Mungkin saja di saat anda memulai trading, Anda bisa mendapatkan keuntungan dalam jumlah besar. Namun hal itu bukanlah suatu peristiwa yang realistis, bisa dikatakan Anda sedang mengalami nasib baik.


Satu hal yang paling penting di dalam trading yaitu konsisten. Dengan konsisten Anda dapat mendapatkan hasil yang sesuai dengan harapan. Selain itu juga Konsistensi harus di dukung dengan pegelolaan dana yang tepat atau istilah kerennya Manajemen Keuangan.

Selamat Mencoba. Semoga Sukses!!

Anda Dapat mencoba Trading dengan Gratis Di Marketiva, dengan uang vitual $ 10000 ditambah lagi bonus $ 5 real money yang bisa di withdrawal




0 komentar:

Info Rates

eXTReMe Tracker