Let us to learn Forex trading on Marketiva. Earned dollars in the Global market.

Powered by Blogger.

Popular Posts

9 May 2008

Apa yang sebenarnya anda cari di internet?

Pertanyaan diatas sering terlontar dari teman teman kepada saya, karena hampir setiap hari saya online di internet. Jujur saja pertama kali saya mengenal dunia internet hanya untuk mencari hiburan, chatting dan tidak jarang surfing situs situs yang kurang "mendidik".

Tetapi setelah saya pikir2 apa manfaatnya bagi saya?. Sejak saat itulah mulai terfikir oleh saya, sebaiknya saya mencari informasi bisnis yang bermanfaat. Dan saya pun menemukan berbagai bisnis online, ternyata banyak sekali bisnis online yang saya temukan mulai dari MLM online, Arisan Online, Affiliate Marketing dll dengan berbagai macam program. Tetapi itu semua memerlukan dana awal (deposit) untuk memulainya.

Lalu saya mencari bisnis yang gratisan, ternyata pencarian saya mentok di Marketiva. Sebelumnya saya mempunyai mimpi untuk bisa mendapatkan uang dengan hanya bekerja sedikit waktu di depan komputer, dan ternyata Marketiva lah solusinya. Dan penghasilan saya sekarang sudah cukup lumayan untuk seorang pemula.

Ini adalah screen shoot hasil trading saya selama dua bulan



Dengan dana yang diberikan Marketiva sebesar $5 dalam dua bulan saya profit hampir mencapai $100, jumlah tersebut cukup besar bagi saya, mudah mudahan saya bisa tetap konsisten didalam bisnis forex ini. Sebenarnya tidak mudah untuk mendapatkan hasil yang saya inginkan, saya harus belajar mempelajari chart, cara bertransaksi, menganalisa pasar dll, dan semua itu terbukti dalam satu bulan.

Sekarang saya tidak malu menjawab kepada teman saya bahwa saya mempunyai bisnis yang menjanjikan di internet.

Bagi Anda yang ingin mencoba terjun di bisnis forex harus mempunyai pengetahuan yang cukup, dan harus dengan praktek supaya cepat mahir. Tidak ada salahnya Anda mencoba dengan mendaftar di Marketiva. Anda akan diberi modal $5 secara gratis dan $10000 untuk Anda berlatih. Untuk mendaftar di Marketiva klik disini, sebelumnya Anda harus scan KTP untuk keperluan administrasi.

Jika ada pertanyaan seputar trading silahkan kirim comment, mudah mudahan saya bisa membantu.

Selamat Mencoba!!! Semoga Sukses!!!

0 komentar:

Info Rates

eXTReMe Tracker